Sabtu, 20 Februari 2010

Produk Woo Tekh Indonesia

Clear Free Tea Woo Tekh

Clear Free Tea dibuat menggunakan rerumputan alami dan teh hijau ‘ju ming zi’(nama jenis tumbuhan) yang aman untuk dikonsumsi, Clear Free Tea berguna untuk mengeluarkan kotoran di usus besar yang jika tidak dikeluarkan kotoran tersebut akan kembali diserap oleh tubuh dan masuk ke dalam aliran darah yang mengakibatkan dapat merusak fungsi sel-sel dalam
tubuh.

Fungsi : Menormalkan proses pencernaan, mengatasi sembelit, menghaluskan kulit.

Cocok Untuk : Orang yang memiliki masalah dengan proses pencernaannya, seperti penderita sembelit - susah buang air besar.

Aturan Pakai : 1-2 x 1 sachet / hari (seduh dengan air panas 5-10 menit)

Harga : 67.000,-


DAPATKAN DISKON 15 % HUBUNGI LANGSUNG PEMILIK BLOG INI 

Cow Colostrum Woo Tekh
Cow Colostrums Nutrient merupakan susu yang diambil dari susu sapi sehat setelah melahirkan dalam jangka waktu 72 jam, sehingga memiliki fungsi yang sama dengan air susu ibu. Cow Colostrums Nutrient mengandung protein yang kental dan immunoglobulin yang meningkatkan fungsi kekebalan tubuh manusia dalam melawan kuman penyakit dan virus.

Fungsi : Meningkatkan daya tahan tubuh, memperbaiki fungsi usus lambung, mengatur keseimbangan fisiologi, membantu pertumbuhan, mencegah penyakit.

Cocok Untuk : Anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan, orang yang mudah terserang penyakit, daya tahan tubuh menurun.

Aturan Pakai : Anak kecil: 2 x 1 kapsul / hari Dewasa: 2 x 2 kapsul / hari ( Untuk hasil maksimal : konsumsi setengah jam sebelum makan, dikonsumsi saat perut kosong dengan air hangat dibawah 40oC.)

Harga : 143.750,-


DAPATKAN DISKON 15 % HUBUNGI LANGSUNG PEMILIK BLOG INI 


Chitin Softgel Woo Tekh
Chitin berasal dari ekstrak polisakarida dari organisme bercangkang, menghasilkan zat yang bersifat natural, yang setelah dicerna di lambung dapat mengikat ion negatif zat lemak sehingga tidak dapat diserap oleh tubuh, dapat mencegah penyakit kolesterol dan mengeluarkan asam yang berlebihan dari dalam tubuh.

Fungsi : Mengontrol kadar gula dan lemak, memperbaiki fungsi hati, mengontrol tekanan darah, mencegah kanker dan tumor.

Cocok Untuk : Penderita fungsi hati yang kurang baik karena konsumsi alkohol, Penderita
penyakit ginjal, dan penderita kadar gula, lemak dan tekanan darah tinggi.

Aturan Pakai : 2 x 1-2 kapsul (softgel) / hari

Harga :
Chitin Softgel 100 : 251.500,-
Chitin Softgel 60 : 151.000,-

DAPATKAN DISKON 15 % HUBUNGI LANGSUNG PEMILIK BLOG INI 




Pine Pollen Softgel Woo Tekh
Bubuk Pinus adalah produk kesehatan alami tingkat tinggi yang tidak terkena polusi, dan tidak ada residu peptisida. Selain itu ia juga mudah diserap dan memberi khasiat besar bagi tubuh manusia. Penelitian Ilmiah telah membuktikan bahwa sari bubuk bunga Pinus mengandung protein, multivitamin, kaya akan asam amino, enzim, ketones, asam esensial, asam lemak tak jenuh, dan ratusan jenis mineral yang sangat baik untuk tubuh.

Fungsi :
1. Hati: Mengaktifkan sel pada liver, sehingga produksi cairan empedu menjadi normal, serta menjaga liver untuk menetralisir racun dalam tubuh
2. Pembuluh Darah pada Jantung Kaya akan Magnesium, dan gizi alami yang dapat menurunkan lemak dan kolesterol dalam darah serta meningkatkan elastisitas dindingpembuluh darah,
3. Pencernaan. Mengandung enzim yang berfungsi merangsang kontraksi usus dan lambung, menambah nafsu makan, serta membantu pencernaan.
4. Kulit: mengandung banyak zat anti oksidan, vitamin E, B, C serta mineral yang dapat menunda penuaan dini, menghilangkan pigmen hitam, meningkatkan elastisitas kulit, menghilangkan jerawat, dan memperindah rambut.
5. Stamina: Mengandung gizi total dan seimbang, sehingga dapat menambah daya tahan tubuh dalam mencegah keletihan, dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Cocok Untuk : Orang yang beraktifitas tinggi.

Aturan Pakai : 2 x 1-2 softgel / hari

Harga : 214.000,-

DAPATKAN DISKON 15 % HUBUNGI LANGSUNG PEMILIK BLOG INI




Liver Protector Woo Tekh
Liver Protector mengandungberbag macam elemen yang berfungsi untuk menyehatkan liver, juga mengandung protein, Vitamin B, asam amino, dll. Liver Protector bermanfaat untuk meningkatkan daya kemampuan untuk menetralisir racun, memperbaiki fungsi organ liver yang diakibatkan karena kekurangan nutrisi pada liver. Produk ini aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang.

Fungsi : Melindungi liver, memaksimalkan, kinerja liver, menetralkan racun dalam tubuh, mengembalikan kesehatan liver, menetralkan suhu tubuh.

Cocok Untuk : Orang yang memiliki masalah dengan liver

Aturan Pakai : 2 x 1 - 2 Softgel / hari (minum dengan air hangat)

Harga : 375.000,-


DAPATKAN DISKON 15 % HUBUNGI LANGSUNG PEMILIK BLOG INI 

Gingko Biloba Sofgel Woo Tekh
Tablet Ginko Softgel terbuat dari daun pohon Ginko Biloba yang diekstrak secara mutakhir dengan teknologi terkini, sehingga tidak mengurangi segala kebaikan-nya. Ginko Biloba berkhasiat untuk menghidupkan sel-sel otak, dan memperbaiki sirkulasi darahke otak, sehingga terpercaya sebagai suplemen terbaik untuk kesehatan otak. Di negara-negara Barat Ginko Biloba dikatakan sebagai suplemen terbaik untuk otak, dan terkenal dengan sebutan ‘obat pintar’.

Fungsi : Melebarkan pembuluh darah arteri, mencegah penyakit alzheimer, meningkatkan daya ingat, dan mencerdaskan otak

Cocok Untuk : Penderita penyakit Alzheimer, dan anak-anak yang membutuhkan suplemen otak agar lebih berprestasi.

Aturan Pakai : 1 x 2 softgel/hari (minum dengan air hangat )

Harga : 142.000,-

DAPATKAN DISKON 15 % HUBUNGI LANGSUNG PEMILIK BLOG INI 



Cellulose Diet Capsule Woo Tekh
Serat adalah unsur yang paling penting untuk menjaga operasi normal tubuh manusia. Cellulose Diet Capsules terbuat dari serat tumbuh-tumbuhan, dan buah-buahan yang dapat larut dalam air. Mengkonsumsi Cellulose Diet Capsules setiap hari dapat melengkapi kebutuhan serat makanan setiap hari.

Fungsi : Memperbaiki fungsi pencernaan, mencegah penyerapan kalori berlebihan, membangun kebiasaan membuang air yang normal, serta mencegah kanker.

Cocok Untuk : Penderita kekurangan serat, karena terbiasa mengkonsumsi makanan yang kurang mengandung serat, pembuangan yang kurang lancar.

Aturan Pakai : 1 x 1-2 softgel / hari

Harga :142.000,-

DAPATKAN DISKON 15 % HUBUNGI LANGSUNG PEMILIK BLOG INI


Heme Woo Tekh
Produk Heme softgel adalah produk yang di buat dengan menggunakan zat aktif yaitu hemin, Vit.C, kalsium-casein. Dapat menambah berbagai macam zat nutrisi yang dibutuhkan oleh penderita anemia ( kekurangan darah ), menambah darah pada wanita saat menstruasi, memperbaiki kekurangan darah dalam tubuh yang menyebabkan menurunnya daya tahan tubuh, menjaga keseimbangan zat besi pada tubuh wanita, memperbaiki gejala kekacauan masa waktu menstruasi.

Komposisi : hemin, Vit.C, kalsium casein.

Cocok untuk :
1. Wajah yang pucat, bagi yang kulitnya kasar.
2. Rambut kering, mudah menimbulkan flek kuning kecoklatan, bintik bintik.
3. Bagi yang pada saat menstruasi, kapasitas darah sedikit dan berwarna pudar, masa waktu menstruasi terlambat, kering pada bagian vagina, bagi wanita yang mengalami keguguran (pendarahan).
4. Bagi yang payudara keriput kering, air susu yang keluar sedikit sekali.
5. Bagi yang mudah lemas, daya tahan tubuh menurun, pinggang lutut pegal lemas.
6. Bagi yang pusing kepala, telinga berdengung, denyut jantung berdebar-debar, nafas pendek, kaki dan tangan lemah.
7. Bagi penderita anemia yang sifatnya karena kekurangan zat besi, bagi penderita anemia yang kekurangan folic acid.

Aturan pakai : Setiap hari 2 x 1-2 softgel.

Harga : 242.000,-


DAPATKAN DISKON 15 % HUBUNGI LANGSUNG PEMILIK BLOG INI


B-Carotenen Woo Tekh
ß-Carotene adalah zat pelopor vitamin A, dengan hebatnya dapat mengubah menjadi Vitamin A, yang kemudian di serap oleh tubuh, dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun. Produk ini berfungsi untuk mencegah dan mengatasi gejala buta malam, daya penglihatan yang menurun, membantu mengatasi berbagai macam penyakit bagian mata. Dan merupakan salah satu yang terpenting sebagai anti oksidan alami.

Komposisi utama : ß-carotene, soybean oil, beeswax.

Khasiat :
1. Mengatasi berbagai macam penyakit kanker kelenjar, misal : kanker prostate, kanker payudara, kanker indung telur, dll.
2. Mengatasi penyakit mata, misal : gejala buta malam, katarak, glaucoma, dll.
3. Mengatasi penyakit kulit, misal : radang kulit, folliculosis, radang scrotum.
4. Mengatasi perubahan patologis catarrh, tukak rongga mulut, tukak catarrh saluran pernapasan.
5. Meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh, misal : pilek, emphysema.

Cocok Untuk :
1. Bagi orang yang jarang makan sayur – sayuran.
2. Bagi orang yang sering kerja di depan computer.
3. Bagi orang yang terus-menerus menggunakan mata dalam jangka waktu yang panjang, misal : orang yang setiap hari mengendarai mobil lebih dari 4 jam.
4. Bagi orang-orang yang sistem pernapasannya mudah terkena infeksi, misal : perokok.
5. Bagi yang kulitnya kering dan kasar.

Aturan pakai : 1 x 1 Softgel/hari (konsumsi setelah makan)

Harga : 149.500,-


DAPATKAN DISKON 15 % HUBUNGI LANGSUNG PEMILIK BLOG INI 



Female Nourished Woo Tekh
Produk Female Nourished adalah produk yang menggunakan yam, akar umbi pueraria lobata sebagai bahan utamanya. Produk ini memiliki fungsi yang bermanfaat baik untuk meningkatkan fungsi system pencernaan dari segi penyerapan dan agar fungsi sistem pencernaan dapat bekerja dengan baik, melarutkan endapan lemak pada kulit, menjaga kelembaban, mengurangi lemak dalam tubuh, dapat menambah hydroxybenzene dan vitamin yang berfungsi sebagai anti oksidan, membasmi radikal bebas, mencegah penuaan kulit. Hormone estrogen yang terkandung pada tanaman akar umbi pueraria lobata dapat berfungsi untuk mengatur sistem sekresi tubuh wanita, dapat memulihkan fungsi daya seksual wanita yang menurun, mengatur menstruasi, memudarkan flek kulit, menambah elastis pada kulit, mencegah timbulnya kekenduran dan keriput pada kulit.

Komposisi : yam, pueraria mirifica, collagen.

Fungsi :
1. Merawat indung telur.
2. Menambah nutrisi dan zat mineral yang dibutuhkan wanita
3. Menambah kekurangan zat besi pada saat menstruasi, mengatasi kekurangan darah.
4. Mengatasi gejala mudah lelah, wajah pucat, kepala pusing berkunang-kunang pada wanita.
5. Menambah nutrisi secara keseluruhan pada wanita yang sedang menstruasi.

Cara konsumsi dan dosis : setiap hari 1 x 2 softgel

Harga : 339.000,-

DAPATKAN DISKON 15 % HUBUNGI LANGSUNG PEMILIK BLOG INI

1 komentar:

  1. Slim-Fizz is a distinct appetite suppressant which contains the ground-breaking fibre Glucomannan, which is an organic dissolvable fibre extracted from fresh Konjac.

    BalasHapus

Komentar anda, masukan buat kami